Senin, 30 Juni 2014

0

Jual NanoStation 5 - UBIQUITI UBNT

Posted in
NanoStation 5
Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet: NANOSTATION 5 | UBIQUITI baru murah bergaransi


Ubiquiti NanoStations 5 bekerja di frek 5GHz dan power 400mW perangkat wireless keluaran UBNT ini memang bisa dipakai tuk indoor maupun outdoor. dan dilengkapi dengan desain antarmuka intuitif dilengkapi dengan desain yg mengabungkan hi-gain 4 antenna system.

Ubiquiti NanoStation 5 - keputusan yang universal untuk Wi-Fi lintas jarak jauh. Sistem ini dapat beroperasi sebagai jalur akses, dan bertindak sebagai perangkat keras klien. Keuntungan tak terbantahkan Ubiquiti Nanostation5 termasuk kemudahan instalasi dan ukuran yang kompak. Jalur akses dapat diinstal pada setiap permukaan vertikal - dinding, tiang, tiang, berkat perakitan pemasangan universal desain aslinya. 



Nanostation5 memungkinkan klien menghubungkan beberapa lusin. Jumlah memori dan daya CPU yang cukup untuk mendistribusikan lalu lintas Internet untuk pengguna jaringan kecil. Menggunakan Ubiquiti Nanostation5 dapat memberikan sinyal untuk jarak sekitar 5 km. Ini bagus untuk lalu lintas suara dan video. Titik akses cocok untuk mengatur sistem surveilans atau siaran streaming. datasheet produk in

0 komentar: