Senin, 30 Juni 2014

2

Jual NanoStation 2 - UBIQUITI UBNT

Posted in
NanoStation 2
pesifikasi dan Harga Jual - DataSheet: NANOSTATIONS 2 | UBIQUITI baru murah bergaransi
Ubiquiti NanoStations 2 (2,4 GHz 400mW) Ultimate 802.11b / g CPE untuk Komunitas WISP global. paket kinerja fenomenal dengan desain yang revolusioner menggabungkan hi-gain 4 antena sistem, arsitektur radio canggih, dan sangat diteliti dan dikembangkan teknologi firmware memungkinkan throughput, stabilitas, dan kinerja menyaingi bahkan kapasitas tertinggi-akhir jaringan WiMax.

biquiti NanoStations 2 (2,4 GHz 400mW) Ultimate 802.11b / g CPE untuk komunitas WISP global. paket kinerja fenomenal dengan desain yang revolusioner menggabungkan hi-gain 4 antena sistem, arsitektur radio canggih, dan sangat diteliti dan dikembangkan teknologi firmware memungkinkan throughput, stabilitas, dan kinerja menyaingi bahkan kapasitas tertinggi-akhir jaringan WiMax.
Universal nirkabel perangkat NanoStation2 sempurna untuk setiap aplikasi untuk transfer informasi melalui jarak jauh. Hal ini dapat digunakan sebagai perangkat klien, dan bekerja sebagai access point. Sebagai klien, Ubiquiti NanoStation2 dapat dengan mudah diinstal pada hampir semua permukaan vertikal. Ini memiliki unit perakitan mudah dan ukuran kecil. datasheet NS5

2 komentar: